Kata-kata Galau Lucu Banget Terbaru

Kata-Kata Galau Lucu banget galau merupakan julukan buat orang yang sedang terjebak asmara namun galau identiknya dengan orang yang sedang patah hati karena di putusin,di selingkuhin,di gantungin sama pacar tapi galau juga bisa karena kita sedang rindu banget sama sang pacar yang jauh disana namun kita tidak punya pulsa buat smsan dan hal ini yang sering di alami oleh kaum remaja jaman sekarang :D

Kebiasaan anak remaja sekarang saat rasa galau melanda bisanya langusung update ke facebook atau langsung ngetwitt atau juga nge sms temen kata-kata galau misalnya dunia seakan-akan menjadi hatim putih tak berwarna lagi.Gudah gulana. Perasaan yang terombang ambing bagaikan buih di lautan tak tahu akan dibawa kemana hanya bisa berharap.

Nah dari pada galau beneran mendingan baca Kata-kata galau lawak ini pastinya engga akan bikin dilema,sedih apa lagi bosan..

 

Kata-kata Galau Lucu Banget

 


 
 Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 3 jam yang lalu.
Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok
Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tapi kalo jadi korban perasaan kamu itu rasanya sakit banget.
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.
Hujan datang menyerbu..  dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu..     tapi kamu ga sayang kepadaku.
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!
Cepet banget ya kamu udah bisa move on dari aku,bahkan kamu udah bisa ngelupain semua kenangan kita :') sedang kan aku lama move on dari kamu, mungkin karena aku jalan kaki jadi lama.
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi.
Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok.
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
Gila diatur-atur mulu gue. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas.
Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.
Kamu mau putusin yach ? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan ?
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.
Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
Tolong jangan paksa aku untuk beruabh karena aku bukanlah power rangers. -_-
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih ??!
Aku rindu pada masa kecil, semua begitu sederhana. Saat aku terjatuh, hanya lututku yg terluka, tapi saat aku dewasa setiap jatuh pasti hati yang sakit.
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu ANGKOT jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.
Nah, itulah kumpulan kata kata galau yang lucu banget semoga bisa menghibur dan membantu anda agar tidak berlarut larut dalam ke galauan atau kesedihan. lakukan lah aktivitas yang kamu sukai sepadat mungkin karena itu akan membantu anda menghilangi rasa sedih yang kita alami.

0 Response to "Kata-kata Galau Lucu Banget Terbaru "

Post a Comment