100 Kata-kata Bijak Tokoh Dunia

Kumpulan kata-kata bijak tokoh dunia terbaru - kata bijak identiknya dengan sebuah kata-kata motivasi. banyak para motivator indonesia terkenal yang menggerakan setiap orang untuk lebih baik. seperti Mario Teguh,Andrie Wongso,Tung Desem Waringin,Krisnamurti,Bong Chandra. mereka momotivasi kita hanya dengan melontarkan sebuah kata-kata bijak namun mampu membuat kita bersemangat kembali.

Namaun apakah kita sadar bahwa sebenarnya kita sendirilah motivator terhebat, kenapa begitu ?
karena yang akan merubah hidup kita ya kita sendiri bukan orang lain. dan pada hakikatnya kita semua terlahir sebagai pemenang dari jutaan sel yang berlomba-lomba ingin menjadi yang terbaik, kita lah yang terpilih menjadi pemenang. berbuat, bekerja, dan bertindak dengan baik, benar, jujur, dan halal. Sebab inilah sumber kebahagiaan sebenarnya. Yakni, berbuat yang bermanfaat untuk diri sendiri, namun juga memberi keberkahan bagi orang lain. Dengan pola pikir yang semacam ini, apa pun yang kita dapat, apa pun yang kita capai, kita sudah menjadi “pemenang”. Kita sudah menjadi orang yang sukses dan menyukseskan. Sehingga, setiap karya, akan selalu penuh makna. Setiap kerja, akan selalu memberi ketenangan pikiran dan jiwa.

KATA-KATA BIJAK TOKOH DUNIA

Jangan terjebak dalam kesalahan hidup,dimana anda mencoba meraih tujuan secara instant sekaligus dan langsung besar, bagaikan aksi sulap yang dapat mentransformasikan khayalan menjadi realita. Perlu anda ketahui,sesuatu yang besar itu tidak pernah tercipta kecuali anda memulai dengan sesuatu yang kecil untuk pertama kali. Kesuksesan seseorang, pada umumnya di realisasikan bukan oleh perubahan nasib mendadak, melainkan dari langkah yang sederhana, secara terus menerus menepaki tangga kemajuan.(Andrew Wood)
Jangan hanya menenggelamkan diri dalam kesibukan yang menyibukan, tetapi bertanyalah apa tujuan dari kesibukan Anda.(Henry David Threau)
Semua orang menginginkan kesuksesan. Bagi saya kesuksesan hanya bisa diraih dengan kegagalan dan introfeksi diri.(Soichiro Honda)
Mimpi hanyalah mimpi, tetapi rumusan tujuan adalah mimpi yang disertai rencana dan target.(Harvey Krause)
Sikap mental positif digabungkan dengan tujuan yang jelas, merupakan titik pertama mencapai prestasi.(Napoleon Hill)
Tujuan hidup adalah menjalani hidup dengan tujuan.(Robert Byrne)
Orang yang tidak memiliki harapan dan cita-cita sama nasibnya dengan burung yang tidak memiliki sayap untuk terbang.(Mohamad Ali)
Apa yang mengisi pikiran Anda hari ini akan mencetak nasib Anda esok hari.(Napoleon Hill)
Kebiasaan untuk tidak bisa diam, dan kebiasaan untuk tidak menerima seseuatu dengan pasrah, adalah kebutuhan utama bagi kemajuan.(Thomas Alva Edison)
Orang optimis telah memproklamasikan bahwa nasib yang kita alami saat ini memiliki sekian kemungkinan yang berlimpah, sementara orang pesimis mengkhawatirkan kebenarannya.(James Branch Cabell)
Lukislah masa depan Anda dengan imajinasi, bukan dengan sejarah masa lalu.(Stephen R.Covey)
Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah menemukan sekarang juga.(Alan Key)
Pada hakekatnya tidak ada orang besar, kecuali orang yang mampu mengatasi tantangan besar, yang membuatnya berbeda dengan orang lain yang biasa-bias.(William F.Halsey)
Semua hasil pekerjaan seseorang mulai dari seorang penulis literature,musik, lukis, arsitek atau pekerjaan apa pun, sebenarnya mencerminkan dirinya.(Samuel Butler)
Bercita-citalah selama masih sanggup bermimpi, karena itulah keindahan pikiran manusia. Lakukanlah sesuatuu yang ingin Anda lakukan, karena di situlah kekuatan kemauan. Yakinlah dirimu untuk menguji batas keyakinan, karena di situlah keberanian untuk sukses.(Bernard Edmonds)
Sebagai orang meraih sukses karena sudah ditakdirkan sukses, tetapi hampir seluruh orang sukses karena mereka menentukan langkah untuk sukses.(Filsafat Pejuang Gagasan)
Itulah kata-kata bijak dari tokoh dunia semoga bisa menginspirasi kita menambah gairah semangat kita untuk lebih baik. tidak ada kata terlambat selagi kita ingin berubah.

0 Response to "100 Kata-kata Bijak Tokoh Dunia "

Post a Comment